Armada truk yang bekerja dengan perusahaan farmasi

Armada truk yang bekerja dengan perusahaan farmasi – Bandara AS telah bersiap selama berbulan-bulan, termasuk meningkatkan fasilitas penyimpanan freezer dan staf pelatihan. Mereka beroperasi pada jadwal terkompresi.

Deutsche Lufthansa AG , salah satu pengangkut vaksin terbesar di dunia , termasuk perawatan campak, biasanya diberi tahu beberapa bulan sebelumnya tentang palet vaksin yang akan datang. Mereka mengharapkan pemberitahuan lima hari atau kurang untuk impor atau ekspor vaksin Covid-19, kata Bernhard Kindelbacher, wakil presiden kargo maskapai untuk AS dan Kanada. “Ini ketidakpastian,” katanya. “Rute apa, volumenya berapa, suhu berapa?”

Setelah dosis mendarat di bandara dekat lokasi vaksinasi, mereka kembali dimuat ke truk.

Prosesnya akan menjadi lebih kompleks karena distribusi berpindah dari daerah perkotaan dan pinggiran kota besar ke lokasi yang lebih terpencil dengan populasi yang lebih kecil, kata Susan Beardslee dikutip m.wikipedia.org, analis utama untuk transportasi barang dan logistik di firma penasihat pasar teknologi ABI Research. “Di daerah terpencil, di mana Anda akan menemukan driver yang tersedia dan terbiasa menangani produk farmasi [sensitif suhu]?” dia bertanya.

Negara bagian, kota besar dan teritori AS termasuk di antara 64 tempat yang ditetapkan pemerintah federal yang akan menerima vaksin dan memutuskan kapan dan di mana mereka akan diberikan . Pejabat pemerintah mengatakan Sabtu mereka memperkirakan dosis awal akan tiba di 145 situs pada hari Senin. Terserah negara bagian untuk tidak salah mengelola tugas kompleks untuk memastikan jumlah dosis yang tepat sampai ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat.