CEO Whole Foods John Mackey Mengatakan Banyak Orang Selesai Dengan Toko Kelontong

CEO Whole Foods John Mackey Mengatakan Banyak Orang Selesai Dengan Toko Kelontong – John Mackey membantu mempopulerkan makanan organik ketika dia ikut mendirikan Whole Foods Market empat dekade lalu. Selama beberapa bulan terakhir, rantai lebih dari 500 tokonya telah berusaha keras untuk beradaptasi dengan perubahan besar lainnya dalam cara orang Amerika membeli bahan makanan.

Sejak pandemi virus korona melanda AS pada Maret, konsumen telah memesan lebih banyak bahan makanan secara online, melakukan pembelian lebih banyak pada satu waktu dan menghindari berlama-lama di lorong Whole Foods. Untuk memenuhi kebutuhan pengiriman bahan makanan yang terburu-buru, jaringan toko sementara menutup beberapa toko perkotaan untuk pembeli yang datang langsung dan mengubahnya menjadi hanya menangani pesanan online. Penjual tersebut juga memperluas operasi penjemputannya.

“Ketika segalanya kembali normal, akan ada banyak orang yang tidak kembali berbelanja secara langsung,” prediksi Mr. Mackey kunjungi wsj.com.

Pandemi telah mempercepat pergerakan toko online yang telah dicoba dimanfaatkan oleh Whole Foods sebagai bagian dari Amazon.com Inc. Mr. Mackey menjual Whole Foods ke raksasa ritel online seharga $ 13,4 miliar pada tahun 2017, salah satu keputusan yang dia ceritakan dalam buku barunya bulan ini, “Kepemimpinan Sadar: Meningkatkan Kemanusiaan Melalui Bisnis”. Pada kuartal kedua tahun ini, penjualan grosir online Amazon, yang mencakup bisnis Whole Foods, meningkat tiga kali lipat dari tahun lalu.

Tuan Mackey berbicara dengan The Wall Street Journal dari kantornya di Austin. Berikut kutipan yang diedit: