Petugas kesehatan mengatakan dia mengawasi lonjakan virus korona LA County

Petugas kesehatan mengatakan dia mengawasi lonjakan virus korona LA County – Satu hari setelah county melaporkan jumlah harian tertinggi kasus virus korona baru dalam enam minggu, petugas kesehatan Los Angeles County mengatakan Kamis jika jumlahnya terus meningkat, para ahli harus menggali data untuk melihat apakah mereka dapat menentukan penyebab lonjakan.

“Kami akan melihat seperti apa angka-angka akhir itu (Kamis),” kata Dr. Muntu Davis kepada wartawan dalam sebuah pengarahan online. “Kecurigaan saya adalah bahwa mereka tidak akan setinggi itu. Namun jika kami melihat beberapa hari atau bahkan sepanjang minggu beberapa peningkatan, kami harus melihat lebih dekat pada data kami untuk mencari tahu apakah ada kesamaan di antara peningkatan tersebut dalam kasus kunjungi bloomberg.com. ”

Davis mengatakan lonjakan itu terlalu jauh dari Hari Buruh untuk dikaitkan dengan liburan akhir pekan, dan masih terlalu dini untuk mengatakan apakah itu dapat dikaitkan dengan pembukaan kembali bisnis baru-baru ini.

County pada hari Rabu melaporkan 1.645 kasus COVID-19 baru, jumlah harian tertinggi sejak 22 Agustus. Direktur kesehatan masyarakat Barbara Ferrer mengatakan ketika mengumumkan angka bahwa lonjakan satu hari tidak menunjukkan tren, tetapi menambahkan, “Ini adalah sesuatu yang perlu kita awasi dengan cermat. ”

Pada hari Kamis, jumlah kasus positif baru turun dari lonjakan Rabu – 1.280 kasus baru dan 21 kematian – menjadikan total kabupaten sejak pandemi mulai menjadi 278.665 kasus dan 6.726 kematian.

“Saya akan mengatakan bahwa setiap kali kami dapat berbicara dengan seseorang, kami dapat memberikan informasi, mencari tahu siapa yang mungkin juga telah terpapar dan memberi tahu mereka tentang potensi risiko mereka,” kata Davis. “Jadi, semakin banyak kita dapat melakukannya, semakin tinggi persentase kita dapat melakukannya, semakin besar kemungkinan kita dapat menghentikan penularan di antara orang-orang yang banyak yang tidak tahu bahwa mereka terpapar.”

Setelah berbulan-bulan ditutup, pusat perbelanjaan dalam ruangan diizinkan untuk dibuka kembali pada hari Rabu, meskipun dibatasi pada kapasitas 25% dan dengan food court dan area umum tetap ditutup. Itu mengikuti salon kuku, yang diizinkan untuk dibuka kembali di dalam ruangan minggu lalu; ruang kartu, yang diizinkan untuk dibuka di luar ruangan pada hari Senin; dan taman bermain luar ruangan, yang dibuka kembali sesuai kebijaksanaan masing-masing kota.