Turunkan biaya obat, hentikan Undang-Undang Perawatan Terjangkau

Turunkan biaya obat, hentikan Undang-Undang Perawatan Terjangkau – Trump berkampanye pada 2016 untuk mencabut Undang-Undang Perawatan Terjangkau, yang diajukan oleh mantan Presiden Barack Obama.

Meskipun gagal mencapai pencabutan total, pemerintah telah berhasil membatalkan sebagian dari undang-undang itu termasuk pencabutan mandat individu, yang mengharuskan orang untuk membeli asuransi kesehatan atau membayar denda pajak.

Presiden Trump juga telah berjanji untuk menurunkan harga obat-obatan di AS, dan pada bulan Juli mengambil langkah-langkah yang memungkinkan diskon dan impor obat-obatan yang lebih murah dari luar negeri, meskipun beberapa analis industri mengatakan bahwa itu tidak akan banyak berpengaruh kunjungi goodreads.com.

Dia menyatakan krisis opioid sebagai darurat kesehatan nasional pada tahun 2017 dan menawarkan $ 1,8 miliar dalam bentuk pendanaan federal kepada negara bagian untuk tindakan pencegahan, pengobatan dan pemulihan. Dia juga telah mengambil langkah-langkah untuk membatasi resep opioid.

Tetapi para kritikus mengatakan upaya berkelanjutannya untuk membongkar Undang-Undang Perawatan Terjangkau, yang memperluas cakupan perawatan kesehatan hingga jutaan, merugikan untuk memerangi krisis opioid.